Recipe: Yummy Nasi uduk sederhana ala anak kostan

Nasi uduk sederhana ala anak kostan. Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. Selain rasa yang gurih nasi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan di beberapa warung nasi biasanya dijual dengan harga tidak lebih dari Rp.

Nasi uduk sederhana ala anak kostan Backsound: Spring In My Step - Silent Partner Happy Up Here - Röyksopp Tutorial Masak Nasi Goreng Sederhana (Ala anak Kosan), Nasi goreng murah meriah, Nasi. Penyuka nasi uduk sebagai menu sarapan? Inilah resep nasi uduk sederhana yang mudah untuk diikuti dari Masak Apa Hari Ini. You can have Nasi uduk sederhana ala anak kostan using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi uduk sederhana ala anak kostan

  1. Prepare of Beras 3 centong (ukuran centong takar dari magicom).
  2. Prepare 2 lembar of daun salam.
  3. You need 2 batang of serai ukuran sedang digeprek.
  4. It's 1 of santan kara kecil.
  5. You need of Air didih seukr masak nasi biasa (boleh air biasa, selera).
  6. Prepare of Garam.
  7. You need of Gula.
  8. Prepare of Penyedap rasa (masako ayam).

Nasi uduk, satu komponen terpenting dalam keseharian orang Indonesia dari sarapan hingga makan malam. Rasanya yang gurih dan menyenangkan ini begitu. Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket. Dipadukan dengan lauk apa pun juga makin nikmat.

Nasi uduk sederhana ala anak kostan step by step

  1. Didihkan air seukuran untuk masak nasi biasa. Sambil mnunggu air mendidih, cuci beras dan tiriskan. Siapkan bumbu, cuci dan tirikan..
  2. Tuang beras, air, santan, semua bumbu dan penyedap ke magicom. Aduk2 dan icip2.
  3. Masak nasi seperti biasa, tunggu, dan siap dihidangkan.....

Nah, kali ini IDN Times akan bagikan kamu beberapa resep nasi uduk dan cara membuatnya yang enak dan gampang. Tentunya bikin kamu ingin membuatnya sendiri di rumah. resep nasi uduk betawi berisi cara membuat nasi uduk komplit dengan isian sambal kacang, kering tempe, telur kecap serta tips memasak nasi Nasi uduk ini mempunyai citarasa yang gurih karena dimasak bersama santan dan bumbu rempah seperti daun jeruk, lengkuas, serai, dan daun salam. Keyword Chef Marinka, Nasi Goreng, Nasi goreng anak kostan, Nasi Goreng Sederhana, Nasi Goreng Spesial. Nah, kini sajian nasi goreng kostan viral ala chef Marinka sudah jadi. Sebenarnya meski mengusung tema nasi goreng yang sederhana bukan berarti masalah nutrisi kita.

Catat Ulasan

0 Ulasan