Easiest Way to Make Delicious Ayam goreng lada hitam

Ayam goreng lada hitam. Alternatif semua hari ini saya membuat video tentang ayam goreng crispy lada hitam buat teman yang suka video ini jangan lupa subscribe like dan comen ya. Merupakan 'sepupu' dari Ayam Goreng, Ayam Geprek disajikan lebih menarik dengan aneka sambal pedas dan daging yang digeprek alias sedikit diremukkan. Kerenyahan Ayam Geprek Lada Hitam ini juga yang membuatnya disukai semua orang.

Ayam goreng lada hitam Rasanya yang lezat dan nikmat ini menjadi salah satu alasan mengapa menu makanan ini begitu disukai. Menu makanan ini pun sudah banyak dijadikan menu andalan pada warung makan dengan cita rasa yang memang khas. Bagi pecinta ayam, mungkin hidangan ayam lada hitam ini sudah sangat familiar. You can have Ayam goreng lada hitam using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ayam goreng lada hitam

  1. It's 6 of ketul ayam.
  2. It's 1 of sudu besar tepung gandum.
  3. It's 1 of sudu besar tepung jagung.
  4. You need 1 sudu teh of serbuk kunyit.
  5. Prepare 1/2 sudu teh of garam.
  6. It's 2 sudu teh of serbuk perencah lada hitam ready mix seasoning.
  7. You need of Minyak masak secukupnya.

Perpaduan rasa pedas, manis, dan asin yang pas membuatnya semakin menggugah selera. Resep ayam lada hitam ini cocok dimasak untuk disajikan bersama seluruh keluarga. Ayam lada hitam dapat di santap dengan ditemani oleh nasi putih hangat. Setelah matang, sajikan pada piring saji.

Ayam goreng lada hitam step by step

  1. Sediakan bahan.
  2. Campurkan semua bahan. Panaskan minyak dan goreng sehingga garing dan keperangan..
  3. Sedia untuk hidangan..

Cocok ditemani dengan nasi hangat atau kentang goreng/rebus + buah-buahan untuk. Lada hitam mampu memberikan cita rasa pedas yang hangat di dalam dan tidak menyiksa. Tak terkecuali di sajian ayam panggang ini. Supaya ayam matang dan empuk sempurna serta bumbu meresap, ayam dimasak ungkep terlebih dulu. Baru terakhir, dipanggang sebentar hingga luarnya.

Catat Ulasan

0 Ulasan