Recipe: Perfect Nasi Uduk Biru (magic com)💙

Nasi Uduk Biru (magic com)💙. Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country. Nasi uduk literally means "mixed rice" in Betawi dialect, related with Indonesian term aduk ("mix"). Salah satunya nasi uduk yang punya rasa gurih dan tidak lengket.

Nasi Uduk Biru (magic com)💙 Tentunya bikin kamu ingin membuatnya sendiri di rumah. Menggunakan magic com, kita bisa membuat nasi uduk yang enak. Fimela.com, Jakarta Membuat nasi uduk yang pulen dan gurih bisa dilakukan di rumah. You can have Nasi Uduk Biru (magic com)💙 using 11 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nasi Uduk Biru (magic com)💙

  1. It's 1 liter of beras.
  2. You need 1 genggam of kembang teleng (larutkan dgn air panas).
  3. Prepare 1 sachet of santan instan.
  4. You need 3 lbr of daun salam.
  5. Prepare 2 btg of serai.
  6. You need 3 lbr of daun jeruk.
  7. Prepare 1 lbr of daun pandan.
  8. You need Secukupnya of garam dan kaldu jamur.
  9. Prepare of Topping : (bebas).
  10. It's of Sosis, nugget, semur telur.
  11. It's of Telur dadar, bawang goreng, empung, dan sambal kacang.

Alat seperti magic com didesain dengan sempurna agar dapat memasak nasi secara otomatis sampai benar-benar matang. Jadi, kebiasaan membuka tutup magic com hanya akan menghancurkan nasi di dalamnya. Selain itu, magic com menjadi lebih mudah rusak jika dibuka dan ditutup saat sedang. cara membuat nasi kuning magic com Nasi uduk merupakan hidanga utama khas di Indonesia.

Nasi Uduk Biru (magic com)💙 step by step

  1. Cuci bersih beras, rendam kembang talang dan ambil airnya, masukan semua bahan ke wadah magicom (ukur air disesuaikan dgn magicom masing2). Masak seperti memasak nasi biasa..
  2. Sajikan dgn topping sesuai selera💙💞 kids lahap makannya😂.

Nasi uduk memiliki cita rasa yang enak, dilengkapi dengan lauk-pauk yang komplit dan juga membuatnya cukup mudah Nasi uduk disajikan dengan tambahan bawang goreng dengan lauk pauk seperti ayam goreng, tempe goreng dan tahu. Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. Selain rasa yang gurih nasi ini dijual dengan harga yang Apabila nasi biasa dimasak hanya dengan menggunakan air, nasi uduk dimasak dengan menggunakan santang dan dibumbui dengan. Merdeka.com - Nasi uduk merupakan salah satu jenis kuliner yang banyak digemari masyarakat Indonesia. Rasanya yang gurih semakin menambah Biasanya nasi uduk dikreasikan dengan warna tampilan baru.

Catat Ulasan

0 Ulasan