Recipe: Yummy Nasi Uduk Jakarta (Magicom)

Nasi Uduk Jakarta (Magicom). Nasi uduk. siapa sih yang gak doyan nasi uduk ?? nasi nya gurih rasanya enak pas banget di makan pagi atau malam hari ternyata bikinnya sesimple ini loh. Menjual Nasi Uduk Jakarta, AYAM & BEBEK Remek. Cuci bersih beras dan masukkan santan kara.

Nasi Uduk Jakarta (Magicom) Lauk pendamping Nasi Uduk boleh beragam, tapi karakteristik Nasi Uduk di mana saja tetap sama. Nasi yang digunakan diolah dengan cara diaron dan dikukus dengan. Untuk menikmati nasi uduk bisa dilengkapi telur balado, orek tempe, bihun goreng atau menu simpel lainnya. You can cook Nasi Uduk Jakarta (Magicom) using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi Uduk Jakarta (Magicom)

  1. Prepare 3 cangkir of beras.
  2. Prepare 2 bungkus of kara.
  3. Prepare secukupnya of Air.
  4. You need of Garam.
  5. You need of Bumbu rempah.
  6. You need 2 siung of bawang merah diparut/cincang halus.
  7. It's 2 batang of serai.
  8. It's 2 lembar of daun salam.
  9. You need 1 ruas jari of jahe diparut (bisa juga digeprek).
  10. You need 1 ruas jari of lengkuas geprek.
  11. You need 2 batang of kayu manis.

Masukan semua Bahan ke dalam magicom, lalu aduk merata. Nasi uduk komplet siap untuk disantap. Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah. Mau masak yang mana dulu, nih?

Nasi Uduk Jakarta (Magicom) instructions

  1. Cuci bersih beras..
  2. Larutkan 2 bungkus kara dengan 1 gelas air. Tuang dalam panci magicom yang berisi beras yang sudah dicuci. Lalu tambahkan 1/2 gelas air lagi..
  3. Masukkan bumbu rempah-rempah. Masukkan garam lalu aduk- aduk. Nyalakan tombol "cook" magicom. Tunggu sampai matang.
  4. Bila sudah matang, aduk-aduk nasi supaya nasi tanak..
  5. Hidangkan dengan bawang goreng dan aneka macam lauknya..

Download aplikasi resep masakan Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi bahan. Nasi uduk merupakan salah satu kuliner khas Indonesia yang cukup mudah dijumpai di beberapa kota. Berikut nasi uduk paling enak di Jakarta yang wajib Tak bisa dipungkiri, tidak hanya digemari oleh masyarakat Jakarta saja ternyata nasi uduk juga menjadi salah satu makanan yang digemari oleh. Самые новые твиты от nasi uduk jakarta (@Piqueelaah): "Amor Fati. Everytime you see this twit, accept and love every situation you have right now." Nasi uduk merupakan salah satu makanan yang legendaris dan bisa dimakan pagi, siang atau malam. Di Jakarta, ada beberapa tempat makan nasi Di Jakarta sendiri nasi uduk sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan, sehingga banyak sekali tempat makan yang menyediakan nasi uduk dengan.

Catat Ulasan

0 Ulasan