Recipe: Yummy Nasi uduk paling gampang 😁

Nasi uduk paling gampang 😁. Nasi uduk komplet siap untuk disantap. Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah. Mau masak yang mana dulu, nih?

Nasi uduk paling gampang 😁 Guys, kalian pasti pernah kan makan nasi uduk? Tapi kalian pernah tau engga sih gimana cara bikin nasi uduk. Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. You can cook Nasi uduk paling gampang 😁 using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasi uduk paling gampang 😁

  1. You need 1 genggam of beras.
  2. You need 1 1/2 sdm of santan bubuk.
  3. It's 1 btg of sereh.
  4. Prepare 2 bh of daun salam.
  5. Prepare of garam.
  6. It's of Topping sesuai selera.

Selain rasa yang gurih nasi ini dijual Berdasarkan dari namanya, nasi uduk berbeda dengan nasi biasa ataupun nasi kuning, hal tersebut dilihat dari cara pembuatannya maupun dari rasanya. Nasi Uduk sudah menjadi makanan favorit orang Jakarta sejak lama. Banyak Nasi Uduk enak di Jakarta yang bisa ditemukan. Nasi Uduk berasal dari tanah Melayu, datang ke Jakarta dibawa oleh pedagang-pedagang.

Nasi uduk paling gampang 😁 step by step

  1. Cuci bersih beras lalu masukan garam, santan, sereh dan daun salam kemudian masak pada magicom...
  2. Setelah magicom bunyi tanda matang.. lalu aduk2 dan buang bumtik nya....
  3. Sajikan dg topping telur, bawang goreng atau apa saja sesuai selera.
  4. Jangan lupa cuci tangan dan berdoa yah 🤗.

Lauk pendamping Nasi Uduk boleh beragam, tapi karakteristik Nasi Uduk di. Saya sendiri paling suka sama nasi uduk dan nasi kuningnya. Yang juga enggak ketinggalan adalah gorengan tahunya. Mungkin emak-emak ini harus belajar jadi anak kereta hahaha. Dia gak tau betapa kerasnya hidup di atas kuda besi itu.

Catat Ulasan

0 Ulasan