Recipe: Yummy Roti Kelapa

Roti Kelapa. Adonan roti diisi dgn kelapa bentuk bulat. Masukkan kelapa parut dan susu bubuk. Lihat juga resep Unti Kelapa Hijau (isi pao, roti, roti goreng, dadar gulung) enak lainnya.

Roti Kelapa Roti goreng isi kelapa. foto: Instagram/@manini_kitchen. SoundCloud is an audio platform that lets you listen to what you love and share the sounds you Stream Tracks and Playlists from Roti Kelapa on your desktop or mobile device. nur sm-roti-kelapa nutrition facts and nutritional information. Roti Unyil Venus Bakery dibentuk dengan ukuran yang kecil dan dapat dinikmati hanya dengan sekali lahap. You can have Roti Kelapa using 7 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Roti Kelapa

  1. Prepare of Bahan-bahan.
  2. Prepare of tepung roti.
  3. Prepare of gula.
  4. You need of susu full cream.
  5. It's of sk garam.
  6. It's of sk yis.
  7. It's of marjerin.

Produk yang disajikan selalu fresh yang dibuat pada hari yang sama dan juga diproduksi tanpa. Air kelapa merupakan suatu cairan yang berada di dalam buah hijau muda. Air kelapa ini telah lama menjadi minuman yang sangat populer di wilayah tropis, khususnya di negara Indonesia. Astro Menjual Mesin Parut Kelapa / Alat Pemarut Kelapa Manual & Otomatis dengan Harga Murah & Kualitas Terjamin.

Roti Kelapa step by step

  1. Masukkan semua bahan ke dalam bread maker uli sampai licin.. Biarkan doh kembang 2 kali ganda.. Tekan angin doh dan timbang seberat 30 gm.. Bulatkan dan tekan leper letak inti kelapa dan bulatkan kemas...
  2. Biarkan doh kembang sekali lagi.. Bakar suhu 160 selama 10 minit.

Berikut Daftar Harga Mesin Pemarut Kelapa. Setangkap roti tawar dengan berbagai pilihan isi selai favorit dan rasanya lezat, praktis sebagai menu sarapan atau camilan. Varian : Cokelat, Krim Keju, Selai Kacang, Pandan Sarikaya, Blueberry. Ampas kelapa yang sudah diperas dua kali tuang dengan air panas. Diamkan sesaat dan lakukan Cara Membuat Santan Kelapa Bubuk.

Catat Ulasan

0 Ulasan